Innalillahi … Artis Senior Titi Qadarsih Tutup Usia, Ini Wasiatnya

  • Whatsapp
loading...

Jakarta,1MNC- Artis senior Titi Qadarsih, wanita berusia 73 tahun ini menghembuskan nafas terakhir hari Senin (22/10), setelah berjuang melawan kanker usus stadium empat. Indra Qadarsih sang anak menyatakan, ibundanya menderita sakit berat sejak bulan puasa 2018.

Titi hembuskan napas terakhirnya pada Senin (22/10) di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Rencananya jenazah dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, hari ini, Selasa (23/10).

Bacaan Lainnya

Sebelum tutup mata, model senior itu titipkan sebuah pesan untuk anaknya. Rumah yang ditempati Titi semasa hidup tak boleh dijual dan harus dirawat karena dipenuhi harta dan sejarah.

Almarhumah Titi Qadarsih saat menjalani perawatan (Foto : Istw)

“Mama pernah ngobrol. Mama pengen rumah ini jadi semacam dirawat untuk mama. Semua artifak seni mama ada di sini. Lukisan dan kaset mama. Mama ngumpulin kaset aransemen saya. Saya bikin musiknya. Saya bongkar lemari, semuanya ada jadi banyak sejarahnya rumah ini,” ujar Indra, anak Titi Qadarsih, saat ditemui di Cinangka, Jawa Barat, Senin (22/10).

Setelah menerima pesan supaya menjaga rumah semasa hidup, benarkah Indra Qadarsih merasakan firasat sebelum sang ibu pergi untuk selama-lamanya?

“Kata-kata terkahir nggak ada. Cuma memang selama beberapa bulan ini perjalanannya sangat intens. Firasat mungkin ada tapi yang ada kita jalanin untuk mengantarkan ibunda tersayang ke tempat peristirahatan terakhir,” terang Indra BIP.

Sementara itu, Keponakan Titi Qadarsih, Acie Sardjan, mengungkap detik-detik terakhir sebelum artis lawas itu meninggal dunia. Acie mengaku memimpikan Titi setelah membesuk itu. Dalam mimpi itu, dia melihat Titi dijenguk oeh saudara dan keponakan-keponakannya. (***)

sumber : cumicumi.com

Pos terkait

loading...