Duh.. ABG Ini Dijadikan Ayah Kandung “Pemuas Nafsu” dan Penebus Hutang, Simak Vidio Pengakuan Pelaku

  • Whatsapp

Lampung,1MinutesNews.com-  Masih berusia remaja dan duduk sebagai pelajar di salah satu SMA . Tetapi  apa yang dialami ABG ini sebut saja namanya Bunga (17) sangat memprihatinkan. Kehormatannya dirampas ayah kandungnya. Ironisnya, Sang Paman juga ikutan meminta “jatah”. Parahnya, remaja ini juga dijadikan alat pembayar hutang.

Kejadian ini terjadi di Lampung Utara Kecamatan Sungkai Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Lampung,tahun 2017, terungkap setelah korban bercerita kepada ibu kandungnya. Kedua orang tua korban diketahui sudah lama bercerai. 
Mendapat laporan ibu korban, aparat Polres Lampung Utara langsung menangkap ayah korban, Darisun, disusul paman korban, Marhasan alias Cecep, dan temah ayahnya, Ngatimin alias Demin, di tempat berbeda.

Darisun, tersangka dan ayah korban kepada petugas di Polres Lampung Utara, Jumat, 5 Oktober 2018, membantah memerkosa anaknya, tapi meminta. “Tidak memerkosa, Pak, saya minta sama anak saya,” katanya.

Demin mengaku dirinya menggagahi korban sebanyak lima kali, sepanjang Mei sampai September 2018. Itu dilakukan karena Darisun berutang sebanyak Rp775 ribu, dan untuk membayaranya Darisun menyarankan Demin menikahi anaknya. 

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP Doni Kristian Baralangi mengatakan, Jumat, 5 Oktober 2018, penangkapan ketika korban menceritakan yang dialami ke bibinya, lalu bibinya menceritkan ke ibu kandung korban dan kerabat lainnya. Setelah itu mereka langsung melapor ke polisi. 

”Korban menceritakan kejadian dengan cara menulisnya di kertas. Dari keterangan korban itu kami menangkap ketiga tersangka ini,” ujarnya. 

Sedangkan Demin mengaku dirinya menggagahi Melati juga sebanyak lima kali, sepanjang Mei-September 2018. “Saya disuruh dia menikahi anaknya,” kata Demin kepada polisi. Itu, kata Demin, karena Darisun memiliki hutang sebanyak Rp775 ribu kepada dirinya. “Demin mengaku, perbuatannya itu dilakukan di rumah korban saat kondisi rumah sepi,” imbuh AKP Donny. (***)

sumber : lampungtelevisi.com

 

Vidio Pengakuan Tersangka.

loading...

Pos terkait