Bima Sakti Resmi Pelatih Timnas Indonesia

  • Whatsapp
loading...

Jakarta,1MNC– Assisten Pelatih Timnas Indonesia,Bima Sakti resmi menjadi Pelatih Timnas  menggantikan Luis Milla, hari Minggu (21/10).

 

Bacaan Lainnya

Hal ini terungkap dari keputusan Komite Eksekutif Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di situs resmi PSSI.

 

“Selamat bertugas untuk Pelatih Bima Sakti dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih Luis Milla atas dedikasi dan kerja samanya selama satu setengah tahun,” kata Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, di situs resmi PSSI, Minggu (21/10).

 

Keputusan ini dibuat setelah Komite Eksekutif PSSI berembuk. “Bima Sakti akan menjalankan tugas pertamanya pada ajang Piala AFF Suzuki 2018 yang akan berlangsung 8 November sampai 19 Desember mendatang,” sebut mereka.

 

Sementara itu, Pria kelahiran Balikpapan 23 Januari 1976 ini, senang dengan kepercayaan yang diberikan oleh PSSI. Sebagai eks gelandang Timnas Indonesia, ini adalah puncak untuk karier kepelatihan Bima sejauh ini.

 

“Terima kasih kepada PSSI yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai pelatih Timnas Indonesia. Awal November mendatang kami akan kembali melakukan pemusatan latihan jelang berlaga di Piala AFF 2018. Kami tim pelatih dengan pemain sudah melakoni latihan sejak lama dan saling mengenal baik. Jadi kami optimis(tis) meraih prestasi di ajang tersebut,” kata Bima menjawab pertanyaan awak media usai keputusan resmi ini.

 

Dalam beberapa pekan terakhir, PSSI terlibat tarik-ulur dengan Luis Milla. Awalnya, PSSI bersedia memberikan perpanjangan kontrak terhadap Milla kendatipun ia gagal menggapai target finis empat besar di Asian Games 2018. (Dian)

Pos terkait

loading...