Bah… Oknum Ketua PA Parkirkan Mobil Di Depan Taratak Saat Reses Tonny L.Tobing, DPRD Sibolga Layangkan Surat Ke MA

banner 468x60

Sibolga, 1MNC | Sikap  yang dipertontankan Oknum Ketua Pengadilan Agama (PA) Sibolga saat reses ke dua Ketua DPRD Kota Sibolga Tonny L.Tobing  hari Kamis (25/10/2018) pagi berlanjut ke Mahkamah Agung.

Informasi yang berhasil dihimpun Tim 1MNC, menyebutkan kejadian ini dipicu sikap dari Oknum Ketua PA Sibolga inisial MA,S.Ag.MH yang protes dan mengajukan keberatan terhadap Acara Reses Ketua DPRD Kota Sibolga Tonny L.Tobing.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pasalnya , Acara Reses hari Kamis (25/10/2018) tersebut di laksanakan di Jalan Perintis Kemerdekaan Pasar Belakang Kota Sibolga dimana Kantor PA Sibolga berada. Menurut sumber 1MNC yang tidak bersedia disebutkan namanya, mengatakan bahwa Oknum Ketua PA protes karena Taratak (Tenda) Acara berada di depan Kantor PA Sibolga.

Keterangan : Mobil Dinas Oknum Ketua Pengadilan Agama Sibolga sengaja diparkir di depan Tenda acara reses Ketua DPRD Sibolga. (https://www.1minutesnews.com)

Oknum Ketua PA Sibolga menilai hal ini bisa menggangu  aktifitas di PA Sibolga dan meminta reses diadakan setelah  Sidang di Pengadilan Agama Sibolga.

Selain melayangkan Protes secara lisan, Oknum Ketua PA Sibolga dengan sengaja memarkirkan kenderaan Dinasnya bernopol BB 247 N tepat di pintu masuk Tenda tempat acara ini berlangsung.

“ Ya bang, selain protes secara lisan walaupun saya lihat beberapa PNS dari Kantor DPRD Sibolga sudah menjelaskan bahwa pemakaian jalan tersebut sudah di minta izin dari Dinas terkait, tetapi Ketua PA tetap memarkirkan mobilnya di pintu masuk tenda acara itu,” jelas nara sumber minta namanya jangan dituliskan.

Terkait masalah ini baik anggota DPRD Kota Sibolga Pantas LumbanTobing maupun Jamil Zeb Tumori menyayangkan insiden ini terjdi.

“ Seharusnya hal ini tidak terjadi, kalaupun ada mis komunikasi seharusnya bisa dibicarakan,” jawab Pantas Lbn.Tobing saat diminta tanggapannya di reses Jalan KH. Ahmad Dahlan Sibolga hari, Jumat (26/10/2018).

Keterangan : Mobil Dinas Oknum Ketua Pengadilan Agama Sibolga sengaja diparkir di depan Tenda acara reses Ketua DPRD Sibolga. (https://www.1minutesnews.com)

Sementara Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga mengaku sudah mengetahui dan hal ini sudah dirapatkan di DPRD Kota Sibolga.

Klik Page 2 (dua) dibawah 

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan