Ali Masykur Tanjung Resmi Jabat Kepsek SD Swasta Islamiyah Sibolga

  • Bagikan

Sibolga-1MINUTESNEWS.com– Ali Masykur Tanjung resmi menjabat sebagai Kepala Sekolah Dasar Swasta Islamiyah Kota Sibolga, hari Selasa (2/10/2018).

Ketua Yayasan Perguruan Islamiyah Kota Sibolga, Nurdin Z memimpin serah terima jabatan kepada Sekolah Dasar Swasta Islamiyah dari pejabat lama Drs Khalil Hasibuan kepada pejabat baru Ali Masykur Tanjung,  bertempat di Aula Perguruan Islamiyah Sibolga.

Dalam sambutanya, Nurdin Z mengatakan pergantian kepala sekolah dilingkup perguruan Islamiyah merupakan sebuah hal yang wajar sebagai salah satu langkah penyegaran dan evaluasi demi kemajuan  perguruan Islamiyah.

“Terimakasih kepada kepala sekolah yang lama atas pengabdian yang diberikan selama ini. Dan selamat bertugas kepada kepala sekolah yang baru,” kata Nurdin.

Dibawah kepemimpinan Ali Masykur Tanjung, Nurdin berharap Perguruan Islamiyah Sibolga dapat berkembang dan mampu bersaing dengan sekolah lain.

Ia meminta kepala sekolah yang baru agar melakukan terobosan baru demi meningkatkan mutu pendidikan disekolah itu.

“Silahkan saudara berinovasi demi majunya sekolah kita ini,” pinta Nurdin.

Sementara, Ali Masykur Tanjung dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yayasan memberikan kesempatan baginya untuk mengabdi di sekolah tersebut.

“Bagi saya ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya dan dipertanggung jawabkan, begitupun, saya yakin aktifitas di sekolah ini tidak dapat berjalan dengan sukses tanpa adanya dukungan dan semangat dari para guru dan staf disini,” ucapnya. (Arya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan