Usai Di Mediasi, Suami “ Robek” Perut Selingkuhan Istri

  • Whatsapp
Foto : BB Pelaku Penikaman saat diamankan Polisi

Sergai,1MINUTESNEWS.com– Tak puas usai di damaikan Kepala Dusun (Kadus), BB (42) warga Desa Kota Tengah Kecamatan, Dolok Masihol Kabupaten Deli Serdang Bedagai menikam  tetangganya sendiri hingga tewas dengan usus terburai, hari Selasa (25/9) kemarin sekira pukul 20.30  WIB

Informasi yang dihimpun 1Minutesnews.com menyebutkan, kejadian ini bermula saat BB mendengar korban berselingkuh dengan istrinya.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya dengan di dampingi Kadus dan beberapa warga, BB mendatangi rumah NR. Kadus berupaya mendamaikan permasalahan ini walau terlihat saat mediasi terjadi hari Selasa (25/9) sekira pukul 19.30 WIB,BB emosi.

Permasalahan diantaranya keduanya dianggap selesai setidaknya ini kesimpulan dari Kadus dan beberapa warga yang ikut dalam mediasi tersebut.

Ternyata, BB belum menerima mediasi ini, sekira pukul 20.30 WIB dengan membawa sebilah pisau, pelaku mendatangi kembali rumah NR.

Alhasil keduanya kembali ribut dan berakhir dengan robohnya NR bersimbah darah dengan kondisi usus terburai akibat tikaman pisau pelaku dibahagian perut.

Usai menikam korban, BB melarikan diri. Tetapi pihak Reskrim Polres Sergai yang dilaporkan adanya peristiwa ini langsung melakukan pengejaran dan berhasilmenangkap pelaku tanpa perlawanan.

Pihak Kepolisian melalui Kapolsek Firdaus AKP R. Samosir membenarkan bahwa BB diamankan di Polsek. Tetapi tidak bersedia memberikan keterangan resmi terkait masalah ini.  “Sore ini Kapolres langsung akan konferensi pers untuk memberikan keterangan terkait pembunuhan itu,” kata AKP R.Samosir (Ferry)

 

loading...
loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan