Sembunyikan Sabu Di Telapak Kaki, Warga Lubuk Tukko Ini Diciduk Polisi

  • Whatsapp

TAPTENG,1MINUTESNEWS.Com- RS (24) warga Jalan Batu Mandi Kelurahan Lubuk Tukko Kecamatan Pandan Kabupaten Tapteng tak puas dengan penghasilan halalnya sebagai Tukang Bengkel. Hari Jumat (14/9/) sekira pukul 11.00 WIB, Personil Satres Narkoba Polres Tapteng, menciduk dan menggelandang pria ini ke Mako Polres Tapteng karena menyimpan barang terlarang jenis sabu.

Uniknya, Pria ini yang di duga merupakan pengedar sabu, menyembunyikan barang haram ini di telapak kakinya.

Kapolres Tapteng, AKBP Hari Setyo Budi, melalui Kasat Narkoba AKP MartoniL , SH membenarkan penangkapan RS.

“ Hari Jumat (14/9/2018) sekira pukul 11.00 WIB di Jalan Batu Mandi, Kelurahan Lubuk Tukko Pandan. Tepatnya di lapangan bola kaki, Personil Satres Narkoba melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki mengaku bernama RS saat sedang duduk di bawah pohon,” tulis AKP Martoni dalam rilisnya.

Saat pria ini di bawa ke Kantor Satres Narkoba Polres Tapteng, Pihak Kepolisian menemukan 3 (tiga) bungkus sabu-sabu yang di sembunyikan di bawah telapak kakinya.

Keterangan : Sabu dilekatkan di telapak kaki

“ Personil membawa RS ke Kantor Satres Narkoba Polres Tapteng, sesampainya di ruangan Satres Narkoba Personil melakukan Penggeledahan badan dan pakaian dan  menemukan barang bukti 3 (tiga) bungkus / Paket Kecil Sabu sabu yg dibungkus plastik bening yg ditempelkan di telapak kaki sebelah kanan dan kiri dan menggunakan double tip,” ungkap AKP Martoni.

Disebutkan juga bahwa penangkapan RS berdasarkan penangkapan yang dilakukan Personil Satres Narkoba terhadap seorang laki-laki dan seorang perempuan yg bernama HP dan MS di Jalan Abdul Rajab Simatupang Kel.  Sibuluan  Nauli Kec.  Pandan Kab.  Tapteng. Tepatnya di depan kos-kosan dimana kedua org tsb mengakui membeli sabu sabu tersebut dari RS. (Ast)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan