Polisi Ungkap Identitas Mayat Gadis Yang Jasadnya Tinggal Tengkorak

  • Whatsapp
loading...

Deli Serdang, 1MINUTESNEWS.com– Hanya butuh waktu 2 (dua) hari, Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus temuan mayat gadis berusia 16 tahun di Parit Afdeling I Dusun II, Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, Senin (24/9/2018) sekira pukul 09.00 Wib kemarin.

Mayat berjenis kelamin wanita dan memiliki tinggi badan sekitar 160 cm,pertama kali ditemukan terbungkus jas hujan oleh seorang pekerja panen kebun bernama Taufik, yang ingin menyeberang di parit Afdeling I Dusun II, Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung

Saat ditemukan, kondisi mayat sangat mengenaskan. Sudah membusuk hampir seluruh dagingnya. Bagian kepala jasad tersebut terlihat hanya tinggal tulang-belulang.

 

Tetapi berkat upaya pihak Polres Deli Serdang usai melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi akhirnya, identitas sosok mayat wanita ini terungkap.

Informasi yang dihimpun, Rabu (26/9/2018), hasil identifikasi kepolisian, jasad gadis itu diketahui bernama Salsabilla (16), warga Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa.

Pihak Kepolisian saat melakukan olah TKP

Polisi juga mengaku sudah mengamankan tiga orang terduga pelaku pembunuhan tersebut. Kapolres Deliserdang, AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK, membenarkan para terduga pelaku sudah diamankan.

“Ya benar, tadi 3 orang kita amankan. Sekarang masih diperiksa di Sat Reskrim,” sebut Eddy dari seberang telepon. Meski begitu, Kapolres belum bersedia memberikan keterangan lebih rinci terkait motif pembunuhan tersebut. “Masih kita periksa,” katanya kepada awak media.

Namun Eddy menyebutkan, satu dari ketiga orang yang diamankan tersebut adalah pacar dari korban, sedang yang dua lagi merupakan teman pacarnya tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diperoleh pernyataan resmi dari Pihak Kepolisian terkait hasil pemeriksaan terhadap 3 (tiga) orang yang diamankan termasuk keterlibatan pacar korban. (fery/ast)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

loading...