Pengusaha Air Mineral Ini Digerebek Polres Padangsidempuan

  • Whatsapp
loading...

P.Sidempuan-1MINUTESNEW.com –HT alias Ak (42)  Pemilik usaha air minum dalam kemasan di Kota Padangsidimpuan, ditangkap polisi, Rabu (26/09/2018), lalu sekira pukul 15.30 Wib.

Kapolres memimpin langsung penggerebekan dan penangkapan terhadap terduga bandar sabu pemilik Toko CV PH Water “ Celine “ yang berada di Jalan Sudirman No. 67 Kelurahan Wek II Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsisimpuan.

Rabu (26/9/2018) sekira pukul 15:00 Wib Pihak Satres Narkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa Seorang pria Warga keturunan sering melakukan transaksi dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Lalu tim Opsnal Satuan Narkoba Polres Padangsidimpuan langsung berangkat mengecek kebenaran informasi tersebut.

 

Kapolres AKBP Hilman Wijaya didampingi Kasat Reskrim AKP Abdi Abdullah menginterogasi tersangka HT di lokasi usaha

“Kita melakukan penggeledahan ke tempat usaha Akun sebagai tindak lanjut atas pengaduan masyarakat yang mengatakan bahwa Akun diketahui terlibat dengan penyalahgunaan narkoba,” jelas Hilman kepada wartawan di sela-sela penggeledahan ruko tersebut.

Setiba di TKP, personel Sat Narkoba, Sat Reskrim, dipimpin langsung Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Hilman Wijaya didampingi, asat narkoba AKP. CJ Panjaitan, Kasat Reskrim AKP Abdi Abdullah dan Perangkat kelurahan setempat melakukan penggerebekan ke dalam Ruko milik pelaku Ak.

Dari dalam Ruko itu turut juga di amankan (satu) buah timbangan electrik merk Kriscef, 1 (satu) buah pelampung air, 1 (satu) buah plastik transparan klip diduga keras berisi Narkotika Gol I Jenis Shabu dgn berat 0, 34 gram (nol koma tiga empat) gram, 1 (satu) buah plastik transparan diduga keras berisi Narkotika Gol. I Jenis Shabu seberat 3, 34 gram (tiga koma tiga empat) gram, 33 (tiga puluh tiga) lembar plastik klip transparan ukuran kecil, 15 (lima belas) lembar plastik klip transparan ukuran sedang, dan 1 (satu) buah saringan air.

Dari,penangkapan ini polisi juga mengamankan 1 (satu) buah Mobil Mitsubishi Pajero Sport warna Putih dengan Nomor Polisi BK 1618 VY beserta kunci dan BPKB, tidak sampai di situ petugas juga menemukan Buku Tabungan, Bank Mandiri, Bank Sinarmas atas nama Herbert Tanadi yang diduga ada hubungannya dengan narkoba, polisi juga menemukan satu buku tabungan Bank Danamon, atas nama J yang merupakan istri Ak .(ast)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan