PD Golkar Sibolga Bangun Masjid, Sahlul-Gesfer Sumbang Semen

  • Whatsapp
loading...

Sibolga,1MINUTESNEWS.com– DPD Partai Golkar Kota Sibolga membeli satu persil tanah pertapakan untuk di bangun masjid didaerah Sibustak-bustak, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumut hari Rabu (26/9/2018) kemarin.

Masjid yang direncanakan dibangun ini akan di wakafkan untuk dapat dipergunakan masyarakat muslim didaerah ini.

Bacaan Lainnya

Foto : Korbid Kajian Strategi SDM Partai Golkar Sumut, Sahlul Umur Situmeang, SH saat memberikan pengarahan kepada DPD Partai Golkar Kota Sibolga

Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori, SH, M.AP mengatakan ” Partai Golkar akan menyisihkan rezeki untuk membangun sebuah masjid yang nantinya akan kita wakafkan untuk dapat dipergunakan masyarakat didaerah ini ” jelasnya.

Sementara itu,  Korbid Kajian Strategi SDM Partai Golkar Sumut, Sahlul Umur Situmeang, SH mengatakan ” pembangunan masjid oleh Partai Golkar Kota Sibolga ini adalah suatu niat yang sangat baik sehingga dapat dipergunakan oleh masyarakat banyak, untuk itu saya secara pribadi akan membantu 100 zak semen untuk pembangunan masjid ini yang akan ” jelasnya.

Selain Sahlul, Wakil Ketua PD. AMPG Kota Sibolga, Gusnadi Saputra Sibuea yang akrab disapa dengan Gesfer ini juga memandang niatan ini sangat baik, untuk itu dia juga akan menyumbang 20 zak semen pada pembangunan masjid Golkar ini yang akan diberi nama Masjid Al – Jamil. (Arya)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

loading...