Kumpu Nyaris “Almarhum” Usai Curi HP Di Pargarutan

  • Whatsapp
loading...

TAPTENG,1MINUTESNEWS.Com-  Kumpu Marbun (21) warga Desa Pahieme 1 Kecamatan Sorkam Barat Kabupaten Tapteng, Sumatera Utara nyaris kehilangan nyawa usai di hajar warga. Pasalnya, pria ini nekad mencuri handphone milik warga hari Minggu (23/9) sekira pukul 04.00 WIB.

Kejadian pencurian yang menggemparkan warga ini terjadi di rumah milik Satrio Hariyanto Pandiangan.

Bacaan Lainnya

Sesuai informasi dari Kapolres Tapteng, AKBP Hari Setyo Budi, melalui Humas Polres Tapteng dalam keterangan tertulisnya menyebutkan kejadian ini terjadi di Kelurahan Pargarutan Lingkungan III Kecamatan Sorkam.

“ Hari Minggu (23/9) sekir pukul 04.00 WIB telah diserahkan masyarakat satu orang pelaku pencurian berupa 1 unit Handphone merek Samsung J3 warna krem  yang diambil dari rumah milik Satrio Hariyanto Pandiangan,” tulis Humas Polres Tapteng dalam rilisnya, hari Minggu (23/9)

Dijelaskan, aksi pelaku dengan cara masuk ke dalam rumah korban melaluijendela dapur. Naas, aksi pelaku kepergok korban.

Saat aksinya ketahuan korban, pelaku melarikan diri sambil membawa barang curiannya menggunakan sepeda motor jenis Yamah NMAX. Tetapi pelarian pelaku pencurian berakhir usai warga desa mencegat pelaku dan menghadiahi bogem mentah hingga babak belur dan nyaris kehilangan nyawanya.

Pelaku selanjutnya di bawa ke kantor polisi dan sebelum dilakukan pemeriksaan, personil Polsek Sorkam bersama warga membawa pelaku ke Puskesmas Sorkam untuk mengobati luka-luka akibat bogem mentah warga desa. (ast)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

loading...