Kronologis Suami “Robek” Perut Selingkuhan Istri Hingga Tewas

  • Whatsapp
Kapolres Sergai, AKBP Juliarma Eka Putra Pasaribu, memperlihatkan barang bukti pembunuhan di konprensi pers terkait suami bunuh selingkuhan istri

SERGAI, 1MINUTESNEWS.com– BB (35), warga Dusun 4, Desa Kota Tengah, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai menghabisi nyawa NR (42) yang selingkuh dengan istrinya SA, Selasa (25/9/2018) sekira pukul 20.30 Wib. Ternyata korbannya masih saudara sepupu pelaku, Rabu (26/9/2018)

Hal itu diungkapkan BB di hadapan Kapolres Sergai AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu, dalam konferensi pers di Mapolsek Firdaus, Rabu (26/9/2018) sore. Ternyata pria ini sudah merencanakan pembunuhan terhadap korban.

“Aku memang rencana membunuh dia (NR,red),” beber BB dihadapan Kapolres saat konfrensi pers terkait pembunuhan ini.

Terungkap, Selasa (25/9/2018) malam kemarin, ketiganya pun bertemu di kediaman korban. Saat itulah terjadi cekcok . “Nggak ada mediasi. Aku sebenarnya memang mau bawa istri ku aja biar nggak jumpa dengan NR lagi,” kata Bambang

Diketahui, sebelum insiden maut itu, Pelaku sudah menyiapkan pisau lalu menaiki sepeda motor Yamaha RX King miliknya mendatangi kediaman NR. Tiba di sana, BB langsung masuk ke dalam rumah menemui NR.

“Begitu masuk rumah aku langsung mencabut pisau dan aku tusuk ke lehernya, gitu ditangkis aku menunjangnya sehingga jatuh,” ungkap Pria ini.

Namun tikaman pertama berhasil ditangkis Korban. Tapi emosi BB yang memuncak membuat dia semakin bringas dan terus mengejar Nurdi. Satu tikaman akhirnya bersarang di perut NR. Selanjutnya, satu tendangan dari pelaku membuat  korban terjatuh. Saat itulah, BB menghabisi sepupunya itu dengan sejumlah tikaman.

“ Gak ingat pasti berapa kali ku tikam, mungkin 7 kali, paling banyak di leher,” kata dia,” lanjutnya

Usai menikam , BB kemudian pulang dengan kondisi berlumuran darah dan hanya mengenakan sandal tinggal sebelah. Dia kemudian bersembunyi di rumah tetangganya. Tak lama kemudian Pelaku penikaman ini meminta warga membantunya menyerahkan diri ke polisi.

“Sandal ku lepas saat menendang dia. Jadi aku pulang pakai sandal sebelah,” terangnya. BB mengaku sangat kecewa dengan NR karena tega meniduri istrinya.

NR juga nekat membawa kabur istrinya ke Medan bersama ketiga anaknya masih kecil. “Istri dan anakku dibawanya kabur ke Medan. Itulah membuat aku emosi kali. Makanya ku bunuh dia,” aku Bambang pada Kapolres.

Sementara itu, Kapolres AKBP Juliarman Pasaribu mengatakan, BB dijerat dengan pasal 340 jo 338 KUHPidana.

Informasi yang dihimpun, Pelaku  telah menikahi istrinya 5 tahun lalu, saat wanita itu berstatus janda dengan 2 anak. Selama menikah BB dan istrinya akhirnya dikaruniai seorang buah hati. (ast)

 

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan