Di Duga Korban “Tabrak Lari” Dua Pria Ditemukan Tewas Menggenaskan

  • Whatsapp

PAKPAK, 1MINUTESNEWS.com – Dua pria ditemukan warga terkapar tewas menggenaskan di Jalan Lintas Sumatera Pakpak Barat, hari Sabtu (29/9/2018).

Kedua korban diketahui bernama Samsir Kabeakan (45), warga Desa Dasan Raja, Kecamatan Penanggalaen Kota Subulusalam dan Robinson Sitakar (28), guru SMAN 1 Sigunung, warga Desa Sukaramai, Kecamatan Kerajaan Pakpak Bharat.

Informasi yang berhasil d, tak seorang pun yang melihat terjadinya insiden tersebut. Namun, warga menduga peristiwa itu terjadi sekira pukul 08.00 Wib. Kedua korban diduga dalam perjalanan menuju ke Subulusalam.

Namun, usai kecelakaan, di duga  sopir dan kendaraan yang menabrak korban langsung melarikan diri. “Tabrakan sama mobil. Tapi mobilnya kabur. Badan korban hancur. Sampai sekarang kita belum tau siapa yang menabrak.

“ Tapi korbannya ini warga Desa Sukaramai dan warga Subulusalam,” sebut seorang warga di sana. Hingga berita ini diterbitkan belum diperoleh informasi resmi dari Pihak Kepolisian terkait kasus laka lantas yang menewaskan dua pria tersebut (Ferdi)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan