Danrem 023/KS Ramah Tamah Bersama Kepala Daera Sekepulauan Nias

  • Whatsapp

NIAS, 1MINUTESNEWS.Com- Kepala daerah sekepulauan Nias, menyambut kunjungan Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf. Mohammad Fadjar beserta rombongan  di Grand Kartika Restaurant Kota Gunungsitoli, Senin (17/09/2018)

Pada Pukul 21.15 WIB Danrem 023/KS beserta rombongan Tiba di Gunungsitoli dilanjutkan Acara Ramah Tamah penyambutan Danrem 023/KS bertempat di Restaurant Grand Kartika oleh Forum Kumunikasi Kepala Daerah (FORKADA) Se Kep. Nias dan Unsur Forkompimda serta para Tomas, Toga dan Todat serta seluruh Perwira Kodim 0213/Nias.

Bacaan Lainnya

Kegiatan diawali dengan melaksanakan makan malam bersama dilanjutkan kata Sambutan dari Forkada oleh Walikota Gunung Sitoli sekaligus pemberian Cindera mata kepada Danrem 023/KS dan Ibu serta kata Sambutan dari Danrem 023/KS.

Walikota Gunung Sitoli  mewakili Kepala Daerah Se-Kepulauan Nias mengucapkan selamat datang secara resmi kepada Komandan Korem 023/Kawal Samudera beserta rombongan untuk mengunjungi dan melihat langsung keadaan di Kepulauan Nias.

Lebih lanjut   Walikota memaparkan kondisi geografis Kepulauan Nias secara umum, dan keadaan masyarakatnya secara global.

Beliau juga menyampaikan bahwa keberadaan TNI dibawah kepemimpinan Dandim 0213 Nias saat ini sangat membantu program Pemerintah Daerah dan selalu mendukung upaya-upaya pembangunan Pemerintah Daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.ujarnya

Sementara itu, Danrem 023/Kawal Samudera  Kol Inf Mohammad Fadjar dalam  sambutannya menyampaikan  perkenalan diri kemudian mengucapkan terimakasih  penyambutan   Pemerintah daerah dan warga Nias sangat membanggakan   tersendiri bagi dirinya dan telah merasa menjadi bagian dari warga Nias itu sendiri.

Beliau juga menyampaikan bahwa sudah menjadi tugas dan tanggungjawabnya untuk melindungi dan menjaga NKRI, termasuk didalam nya masyarakat diseluruh pelosok nusantara.

Untuk itu beliau menyampaikan  tentang media sosial yang sering memberikan berita hoax dan kepada kita semua supaya etika media sosial dipelajari ,

Danrem juga mengatakan bahwa datang berkunjung dan meninjau keadaan masyarakat di Kepulauan Nias karena juga merupakan wilayah korem 023/KS dan  salah satu panggilan dari tanggungjawab itu sendiri.

Turut hadir pada acara tersebut Bupati/Wabup Se-Kepulauan Nias, Unsur Forkopimda, Sekda se-Kepulauan Nias, para Staf Ahli dan Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Tokoh Masyarakat/Tokoh Perempuan dan undangan lainnya.(Penrem 023/KS )

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan