Danrem 023/KS Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Nias Selatan

  • Whatsapp
loading...

NISEL-1MINUTESNEWS.Com- Hari Senin , 17 September 2018  Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar MPCIT  melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0213/Nias.

Kodim Nias yang mempunyai wilayah bebrapa kabupaten diantaranya  Kabupaten nias selatan.  pukul 13.20 Wib Danrem 023/KS Beserta Ibu & Rombongan  mendarat di Bandar Udara Binaka Gunungsitoli , di Sambut oleh Forkopimda sbb :  Kasiter Rem 023/KS, Wakil Walikota Gunungsitoli, Wakapolres Nias,  Ketua FKPPI Gunungsitoli, Kasi Intel Kajari Gunungsitoli.

Bacaan Lainnya

Pukul 13.50 Wib Danrem 023/KS Beserta Ibu & Rombongan Berangkat menuju Kabupaten Nias Selatan, . Pada Pukul  16.05 Wib Danrem 023/KS Beserta Ibu & Rombongan tiba di Pendopo Kabupaten Nias selatan  Jalan  Pancasila no 1 Teluk Dalam ,  disambut oleh Sekda Kab Nisel, Kasiintel Kejari Nisel, Wakapolres Nisel,  Danramil 12/TD, Danramil 13/Tello dan Organisasi kepemudaan wilayah Nias selatan ,kegiatan Ishoma di pendopo.

Danrem 023/KS beserta Ibu dan rombongan menuju desa wisata Desa Bawomataluo Kec Fanayama Kab Nisel . Pukul 17.23 WIB Danrem 023/KS beserta Ibu dan rombongan tiba di Desa Wisata Bawomataluo Kec Fanayama Kab Nisel dan disambut oleh kepala Desa dan Tokoh Masyarakat dan Adat.

Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar mengatakan wilayah Nias bagian dari wilayah korem 023/Kawal samudera saya sebagai Danrem harus mengetahui hal hal menonjol yang mempengaruhi aspek ketahanan nasional terutama aspek pertahanan darat , wilayah Nias sangat aman dan toleransi beragama sangat bagus , saya ucapkan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat agar mempertahankan situasi ini dan mengajak TNI yang ada di Nias untuk kerja sama ,” Kata Danrem . (Penrem 023/KS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

loading...