Beras Merah Solusi Tepat Penurun Kolestrol

  • Whatsapp

1MINUTESNEWS.Com-Beras merah sangat baik untuk kesehatan kita. Selain bisa pengganti beras yang biasa kita komsumsi selama ini, beras merah bisa menjadi solusi yang tepat bagi penderita kolestrol.  Penurun kolesterol bisa diperoleh dari manfaat beras merah. Beras merah merupakan makanan yang sangat baik bagi yang ingin menyembuhkan sakit kolesterol.

Obat herbal untuk menurunkan kolesterol bisa juga dari makanan yang bisa dibilang lebih murah dibanding harus membeli obat di rumah sakit yang belum tentu maupun menstabilkan atau mengobati kadar kolesterol. Berikut kita simak apa saja manfaat dari beras merah sebagai obat herbal penurun kolesterol yang dapat digunakan dalam proses penyembuhan sekaligus sebagai media terapi:

Bacaan Lainnya

  • Kandungan Rendah Lemak

Beras merah dapat menjadi obat herbal penurun kolesterol. Sebab beras merah memiliki kandungan karbohidrat dan sangat rendah lemak. Jadi sangat aman bagi anda yang ingin melakukan pengobatan secara herbal untuk menurunkan kadar kolesterol di dalam tubuh. Beras merah sangat sehat untuk tubuh.

  • Bergizi tinggi

Bagi anda yang sakit dan masih belum cocok terhadap obat herbal yang kurang enak, anda tetap bisa mengonsumsi beras merah yang bisa menjadi alternatif kesehatan anda. Beras merah bisa diolah menjadi beragam panganan, selain itu juga bisa diracik sebagai obat herbal yang digunakan sebagai penurun kolesterol dari. Obat herbal penurun kolesterol dari beras merah sangat bergizi tinggi dibandingkan dengan beras putih.

  • Melancarkan Pencernaan

Selain bisa melancarkan BAB, beras merah bisa menjadi asupan makanan yang sangat baik bagi yang merasa mengalami tekanan darah tinggi. Anda juga dapat menghilangkan lemak dalam tubuh dengan menggunakan obat herbal penurun kolesterol dari beras merah.

  • Obat penurun kolesterol yang mudah

Anda masih ingin tetap mengonsumsi nasi saat anda didiagnosis sakit yang lumayan parah? Bisa saja memakai nasi beras merah untuk alternatif. Jangan sampai anda malah mengonsumsi makanan yang salah. Yuk jangan ragu lagi, mari kita  sehatkan tubuh dengan obat herbal penurun kolesterol. (***)

Tim Redaksi Rubrik Kesehatan 1Minutesnews.com

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan