Bakhtiar Ahmad Sibarani Nakhodai HIKBAR Periode 2018-2023, Rencana Dirikan Kantor Di Sibolga

  • Whatsapp
loading...

Tapteng,1Minutesnews.com– Bakhtiar Ahmad Sibarani Terpilih yang juga merupakan Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah terpilih Menjadi Ketua Himpunan Kerukunan Kekeluargaan Barus (HIKKBAR) Periode 2018-2023.

Terpilihnya Bakhtiar Ahmad Sibarani  menjadi Ketua  HIKKBAR Sibolga Tapteng secara Aklamasi merupakan hasil dari Musyawarah Besar (Mubes) Ke 3 HIKKBAR Tahun 2018 yang  diadakan di Aula Topaz Hotel Wisata Indah Sibolga Sabtu (01/09).

Bacaan Lainnya

Junaedi Tanjung  selaku Steering Committee (SC) sekaligus mewakili Kepengurusan yang lama menyampaikan bahwa Bakhtiar Ahmad Sibarani diberi amanah dan mandat memimpin HIKKBAR Sibolga Tapteng Periode 2018-2023. “Ini merupakan Amanah Panggilan Kampung Halaman sebenarnya kapasitasnya sebagai Bupati adalah pembina,  namun karena ini yang meminta adalah masyarakat HIKKBAR baik itu dari Pengurus Rayon,  Generasi Muda HIKKBAR,  Penasehat HIKKBAR, meyakini akan berbuat yang terbaik bagi HIKKBAR Sibolga Tapteng .

“Kami yakin Bupati Tapteng sebagai Putra Daerah Barus akan membesarkan HIKKBAR untuk kemajuan  bersama dan memperkuat jalinan Silaturahmi buat warga HIKKBAR yang berada di Sibolga Tapteng.

Ketua HIKKBAR terpilih Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam  sambutannya dengan  mengucapkan

“Bismillahirrahmanirrahim menyampaikan apresiasi setinggi tingginya atas dukungan  Keluarga Besar HIKKBAR Sibolga Tapteng yang memberikan kepercayaan dan amanah kepada saya menjadi Ketua HIKKBAR,  selaku Putra Daerah Barus lahir dan besar di Barus merupakan kewajiban mempersiapkan diri kapanpun dibutuhkan untuk membesarkan HIKKBAR dan membangun Kampung Halaman kita Barus,” kata Bakhtiar

Program Pertama kita adalah menghidupkan Cabang,  Rayon dan Ranting HIKKBAR dan saya mengajak  kita semua bersama sama  mengajak  orang Barus yang ada di Sibolga Pandan sekitarnya bahwa kita wajib saling tolong menolong itu yang sangat perlu dan merupakan keharusan bagi kita menjalin dan  memperkuat tali persaudaraan kita.

“Untuk itu dalam waktu dekat ada beberapa agenda yang harus dilaksanakan HIKKBAR diantaranya membuat Kantor yang representatif di Sibolga, melaksanakan Pelantikan Pengurus HIKKBAR Periode 2018-2023 yang direncanakan diadakan pada saat Pulang Basamo ke Kampung Halaman  di Barus.”

Mubeske-3 dengan mengusung Tema “Basamo Kito Gadangkan HIKKBAR untuk Kemajuan Sibolga Tapteng”  Mubes ini diawali dengan Pembacaan Suci Al Quran Al Ustad Satu Muharram  dan dihadiri Pengurus Lama, penasehat HIKKBAR,   Sesepuh HIKKBAR, Pengurus Rayon HIKKBAR Sibolga Tapteng dan Generasi Muda HIKKBAR. (Rel Humas Pemkab Tapteng)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar

loading...