Peringati Reuni “Perak” ,Alumnus SMANSA’93 Sibolga, Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan

  • Bagikan

SIBOLGA,1MINUTESNEWS.com– Alumnus Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Sibolga Tahun 1993 (SMANSA’93) berbagi dengan Panti Asuhan Darul Ma’rifah di Jalan AMD Kalangan, Kabupaten Tapteng, hari Sabtu (22/9) lalu.

Hadir dalam acara penyerahan bantuan tersebut mewakil Alumni SMANSA,93 Sibolga Yetti Sari Pohan, Elfitri, Widya, Elviana, Aminah, Ikhwana, Dian Mulani Pardede, Rosliana, Melon dan Jahraini.

Penyerahan bantuan kepada Panti Asuhan Darul Ma’rifah merupakan wujud kepedulian Alumni SMANSA’93 kepada sesamanya.

Sebelumnya, para Alumni SMANSA’93 Sibolga telah mengadakan reuni “Perak” nya yang diadakan di Pantai Binasi tanggal 25 Agustus 2018 lalu.

Sesuai dengan kesepakatan antara Panitia Reuni “Perak” yang di Ketuai Ilham Lubis dan Bendahara Yetti Pohan bersama para Alumnus SMANSA’93, sisa dana usai diadakannya reuni disumbangkan kepada Panti Asuhan yang ada di Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah baik Panti Asuhan Muslim maupun Panti Asuhan Nasrani.

Foto : Penyerahan Bantuan di Panti Asuhan Sion Aek Horsik

Sebelum memberikan sumbangan kepada Panti Asuhan Darul Ma’rifah, Panitia Reuni Alumni SMANSA’93 juga sudah menyambangi Panti Asuhan Sion di Aek Horsik dan Panti Asuhan Darur Rahmad di Kota Sibolga.

Direncanakan hari, Rabu (26/9) mendatang Panitia Reuni “Perak” Alumni SMANSA’93 juga akan menyalurkan bantuan sumbangan kepada Panti Asuhan yang berada di Sibolga Julu Sibolga.

Usai menyerahkan sumbangan bantuan dari Alumni SMANSA’93 Sibolga, Yetti Pohan mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilanjutkan untuk reuni mendatang, karena lebih memberi arti dan memupuk kepedulian para Alumni SMANSA’93 yang telah tersebar hampir di seluruh Indonesia.

“Pemberian santunan tersebut merupakan bentuk perhatian dan solidaritas dari para alumni. Mudah-mudahan ke depannya kegiatan penyaluran bantuan ini bisa dilaksanakan tiap ada acara reunian,” kata Yetti Pohan, Minggu (23/9).

Adapun bentuk bantuan yang diberikan adalah Paket Sembako berupa Beras, Telur, Minyak Goreng dan Gula. Selain bentuk barang juga diserahkan bantuan uang tunai sebesar Rp. 2 juta setiap Panti Asuhan.(Ast)

 

 

 

 

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan