14 Sepeda Motor Remuk Di Gilas Grader, Ini Sebabnya

  • Whatsapp
loading...

LANGKAT, 1MINUTESNEWS.Com- 14 Unit Sepeda motor dari berbagai merek remuk tergilas alat berat Grader di areal belakang Mapolres Langkat, hari Senin (10/9/2018) sekira pukul 11.00 WIB

Tergilasnya sepeda motor ini bukan karena adanya unsur kesengajaan atau kegiatan pemusnahan barang bukti. Hal ini terjadi, akibat Operator Grader (Pengemudi,red) yang diketahui merupakan PNS Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) mendadak tak sadarkan diri saat melajukan kendaraan berat tersebut.

Bacaan Lainnya

Akibatnya, laju Grader tak terkendali dan menghancurkan 14 Sepeda Motor yang terparkir di halaman Mapolres Langkat.

Informasi dihimpun, kendaraan yang tergilas mengalami rusak ringan hingga berat, akibat operator mendadak tak sadarkan diri diduga akibat dugaan serangan jantung ketika mengemudikan kendaraan tersebut. Melansir Elshinta.com, Senin (10/9/2018), seorang saksi mata yang berada di sekitar lokasi mengatakan, alat berat tersebut dikemudiakn Ariono (57) Pegawai Negeri Sipil, warga Jalan Gumba, Lingkungan X, Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara.

Grader itu dibawa dari arah Cambahan, Desa Pantai Gemi, Kecamatan Stabat untuk dimasukan ke dalam gudang di kantor Dinas PUPR, persisnya di belakang kantor Mapolres Langkat. Namun, saat tiba di persimpangan pintu masuk, operator mendadak tak sadarkan diri, sehingga grader melaju tak terkendali menuju halaman belakang kantor Mapolres Langkat dan akhirnya menggilas 14 unit sepeda motor yang diparkir di luar pagar kantor tersebut.

Warga yang melihat kejadian langsung melakukan evakuasi dan mencoba membawa operator alat berat tersebut ke klinik di Mapolres Langkat untuk mendapatkan pertolongan. Namun nyawanya tidak dapat tertolong dan meninggal dunia dan pihak polisi langsung menghubungi pihak keluarga, mengabarkan peristiwa tersebut. (***)

Sumber : Elshinta.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

loading...