Warga Gempar, Orok Bayi Ditemukan Di Dalam Kendi Ditaburi Bunga Rampai

  • Whatsapp
loading...

Medan-1MN.COM | Warga di Jalan Kelambir V, Gang Wakaf, Kelurahan Tanjung Gusta Kecamatam Medan Helvetia, Kotamadya Medan digemparkan adanya temuan janin bayi (orok) yang di duga masih berusia 6 bulan di kebun ubi milik warga hari Rabu (8/8/2018) sekira pukul 08.15 WIB.

Ironisnya, janin tersebut ditempatkan di dalam sebuah kendi di balut kain putih dan ditaburi bunga.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Helvetia, Kompol Trila Murni, dalam keterangannya kepada wartawan, menyebutkan, temuan itu pertama kali dilaporkan seorang warga bernama Rabaini.

[irp posts=”223″ name=”Berdua Di Rumah, Abang Tega Cabuli Adik Kandung”]

“Kami mendapat laporan dari warga bahwa telah ditemukan satu bungkusan kantongan plastik warna hitam di kebun salah seorang warga. Saat dibuka, bungkusan itu ternyata berisi sebuah kendi yang di dalamnya terdapat orok, terbungkus kain putih dan ditaburi bunga rampai,” kata Kompol Trila kepada wartawan, Rabu (8/8/2018) siang.

“ Selanjutnya, oleh personel Bhabin Polsek Medan Helvetia, Aipda Devi Aulia Lubis, yang menerima laporan, meneruskannya kepada Kanit Binmas, Iptu N Manurung SH. Setelah berkoordinasi dengan Unit Reskrim, Team Pegasus dan Unit Intel, personel Polsek Medan Helvetia, langsung berangkat menuju lokasi,” lanjut Kapolsek.

Di lokasi, setelah melihat temuan, Panit 1 Reskrim Ipda S Sebayang SH melakukan koordinasi dengan Unit Inafis Polrestabes Medan.

“Setelah melakukan olah TKP, orok berjenis kelamin laki-laki itu diperkirakan masih berumur sekitar 6 bulan. Selanjutnya petugas mengevakuasi orok tersebut ke RS Bhayangkara Medan untuk proses visum,” sambung Kompol Trila.

Saat ini, menurut Trila, polisi masih melakukan pengembangan dan mencari saksi-saksi di TKP terkait dengan temuan orok tersebut. “Kita sudah memanggil saksi-saksi ke Mako untuk dimintai keterangan terkait dengan temuan orok tersebut,” pungkasnya. (redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

loading...