TMDD Ke-102 Kodim 0211/TT Selesai, Bupati Tapteng Ucapkan Terimakasih Kepada TNI

  • Whatsapp

Tapteng-1MN.COM | Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa [TMMD] yang ke- 102 Kodim 0211/TT  hari ini, Rabu [08/08/2018] secara resmi ditutup oleh Danlantamal II, Laksamana pertama ( laksma )TNI Agus Sulaeman, M.Sc. di Lapangan sepak bola kecamatan Lumut kabupaten Tapanuli Tengah, Rabu (8/8/2018)

Bupati  Tapanuli Tengah  Bakhtiar Ahmad  Sibarani   mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada TNI  . Menurutnya TMMD ke- 102  ini telah menunjukkan hasil cukup signifikan, terlihat dari tercapainya pembangunan fisik sarana, prasarana dan penyuluhan yang telah dirasakan masyarakat secara nyata.

“Selanjutnya   secara bertahap tapi pasti pembukaan badan jalan baru sepanjang 4,750 m x lebar 8 m diperkeras tahun depan berikutnya ,” ungkapnya  .

Sementara itu dalam  laporan Dandim 0211/TT  Letkol Inf Jimmy Ruhu Tugu sebagai Dansatgas dihadapan  inspektur upacara  Laksamana pertama ( laksma )TNI Agus Sulaeman, M.Sc,  menjelaskan sasaran kegiatan fisik yang telah dibangun  Pembukaan Jalan baru sepanjang 4,75 Km,   Pembangunan 10 unit jembatan,   Pembuatan MCK umum 1 unit  dan   Rehab Rumah Ibadah Gereja 1 Unit   di  Desa Togabasir Kecamatan Pinang Sori   Selain itu ada pula kegiatan non fisik berupa

Penyuluhan wawasan kebangsaan ,  Penyuluhan perkebunan dan kehutanan,   Penyuluhan Kamtibnas,  Penyuluhan/ Pelayanan tentang KB Kesehatan, serta  Penyuluhan pertanian dan peternakan

“Semuanya dapat terselesaikan dengan baik berkat kerjasama dengan masyarakat,  Partisipasi masyarakat luar biasa, ini akan menjadi contoh bagi daerah lainnya,” ujar Dandim. (Rel Penrem 023/KS )

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan