Sudah “Bau Tanah”, Ayah 11 Anak Ini Tega Cabuli 3 Putri Kandungnya

  • Whatsapp

Sergai,1Minutesnews.com | Kelakuan Musman (52) sungguh durjana. Tak ingat usia sudah “ Bau Tanah “, bukannya memperbanyak amal ibadah, malah berbuat dosa. Ayah 11 anak ini, diringkus Polres Serdang Bedagai (Sergai) karena di duga sudah mencabuli putri kandungnya sendiri. Biadapnya, bukan hanya satu tapi tiga darah dagingnya sendiri rusak masa depan akibat perbuatannya, Kamis (30/8/2018)

Hal ini dijelaskan Kapolres Sergai. AKBP. Juliarman Eka Pasaribu, S.Sos,SIK,Msi di dampingi Kasat Reskrim AKP Alexander Piliang serta Kasi Pidum Kejari Sergai Andriani kepada awak media saat konprensi pers hari Rabu (29/8) terkait penangkapan Musman.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan orang nomor satu di jajaran Polres Sergai ini, Polres Sergai berhasil mengamankan Seorang ayah tega melakukan pencabulan terhadap tiga anak kandungnya sendiri, Tersangka diketahui bernama Musman (52 Tahun) warga Simpang Tanah Raja, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

“ TSK (Musman,red) seorang ayah  11 orang anak ini telah melakukan pencabulan terhadap tiga anak kandungnya sendiri,  Anak pertama, Kedua dan ke delapan,” jelas AKBP Juliarman, Rabu (29/8/2018) di hadapan awak media, tanpa menyebutkan identitas korban.

Diterangkan, Tersangka pertama kali telah melakukan perbuatan bejatnya terhadap anak pertamanya, Pada saat itu korban berumur 14 tahun, Peristiwa terjadi saat sang istri tidak berada di rumah.

Paska kejadian tersebut, Akhirnya korban memberanikan diri untuk bercerita pada bibi dan kakaknya,  Korban mengaku bahwa ayahnya melakukan pencabulan terhadap dirinya, Kemudian diteruskan melaporkan kejadian cabul tersebut ke Polres sergai.

“ Atas dasar laporan tersebut kemudian dilakukan pengembangan,  Musman berhasil ditangkap Satreskrim Polres Sergai pada Rabu (22/8/2018) yang tinggal di rumah keluarganya  di Desa Huta Rakyat, Kecamatam Namantran, Tanah Karo. Dipenyidikan terungkap bahwa TSK sudah melakukan perbuatan cabulnya tidak hanya kepada  satu orang anak gadisnya tapi juga kepada dua anak perempuanya yang lain ,” lanjut Kapolres.

Dijelaskan juga, berdasarkan hasil visum, ke tiga  yang menjadi korban diketahui rusak di bahagian alamat kelaminnya. (rel)

 

 

 

 

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan