Spesialis Bongkar Rumah Ini Nyaris “Almarhum” Usai Dimassa Warga

  • Whatsapp

Medan-1MinutesNews.com | Sial bagi tiga spesialis pembongkar rumah ini. Saat beraksi, pemilik rumah pulang dan memergoki aksi mereka. Alhasil, ke tiga pelaku melarikan diri. Sialnya, warga berhasil menangkap ke tiganya. Salah seorang pelaku  nyaris “almarhum” dan terpaksa di larikan ke rumah sakit usai dihajar massa.

Kejadian ini terjadi hari Rabu (8/8/2018) sekira pukul 13.30 WIB di Jalan Veteran Gang Sukarjo Dusun I Desa Manunggal Kec. Labuhan Deli Kab. Deli Serdang.

Rumah yang dibongkar para pelaku

Ketiga pelaku yakni AP (33) warga Desa Naga Saribu II Kecamatan Lintong Ni Huta Kab. Humbahas, ACG (34) warga Jalan Jamin Ginting Pasar 7 Simpang Pos Padang Bulan dan MS (35) warga Martubung.

Dari informasi yang berhasil di himpun dari pemilik Yusdawanti (31) warga Jalan Karya Baru III Helvetia, menyebutkan mengetahui rumahnya dimasuki para pelaku usai pulang berbelanja dari pasar. Namun saat korban pulang, pagar dan pintu rumahnya terbuka dan rusak. Merasa curiga korban membunyikan suara klakson sepeda motor yang dikendarainya.

“ Setelah saya bunyikan klakson, tiba-tiba tiga orang laki-laki yang tidak dikenal keluar dari rumah sambil berlari, saya laget dan spontan berteriak sambil mengejar para lelaki itu. Mereka langsung masuk ke dalam mobil Avanza dan kabur,” katanya.

Teriakan dari Yudawanti menarik perhatian warga sekitarnya, alhasil warga beramai ramai melakukan pengejaran para pelaku yang sudah sempat melarikan diri dengan menggunakan mobil avanza yang sebelumnya terparkir di depan rumah dan di duga milik ke tiga pelaku.

“Saat kami melintas dengan mengendarai sepeda motor, tiba-tiba kami mendengar suara teriakan korban, sambil mengatakan “Maling-maling”. Kami juga langsung teriak sambil mengejar mobil para pelaku, dan beruntung warga banyak yang mendengar sehingga ikut juga turut mengejar,” ungkap Triutami Kusuma Ayu dan M Diki Setiawan warga sekitar yang mendengar teriakan korban.

Pelarian para Pelaku dengan menggunakan mobil Avanza dari Jalan Karya (TKP) sampai ke Jalan Veteran Gg. Sukarjo Desa Manunggal Kec. Labuhan Deli Kab. Deli Serdang terhenti di sebabkan oleh kejaran para warga, dan mobil yang digunakan para pelaku mengalami jalan buntu.

Baca halaman 2 (dua)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan