Sapu Bersih Grup A, Timnas U-16 Melaju Ke Semifinal

  • Whatsapp
loading...

1MN.COM |  Babak penyisihan Piala AFF U-16 grup A sudah selesai, Timnas Indonesia U-16 berhasil menyapu bersih kemenangan di grup ini. Anak didik Fakhri Husaini ini pun, berhak untuk maju ke babak semifinal yang bakal berlangsung pada Kamis (9/8/18) nanti.

Bagus Kahfi dan kawan-kawan, tinggal menunggu siapa calon mereka nanti di babak semifinal, yang akan berasal dari Grup B. Calon lawan mereka ini diambil dari tim peringkat kedua, dan pada posisi ini ada dua negara yang masih sangat memungkinkan untuk menemani Thailand ke fase semifinal yakni Laos dan Malaysia.

Nah, dua negara ini juga pada Selasa (7/8/18) besok bakal melangsungkan pertandingan di Stadion Gelora Joko Samudra, Gresik. Fakhri Husaini pun berinisiatif untuk melihat langsung kedua tim ini bertanding. Apalagi kalau bukan mencuri sedikit taktik dan strategi dari mereka, untuk diterapkan pada laga semifinal nanti. “Pasti dong, saya dan semua pemain rencananya besok (7/8/18). Kami akan ke Gresik untuk mengintip cara main mereka,” ujar Fakhri Husaini saat konfrensi pers dihadapan awak media, Senin (6/8/18).

[irp posts=”337″ name=”Cetak 11 Gol, Bagus Kahfi Pecahkan Rekor Gol Terbanyak Sepanjang Piala AFF U-16″]

“Gantian sekarang kita yang intip peta kekuatan mereka, masa mereka terus yang mengintip kekuatan kita. Sekali-kali gantianlah,” imbuhnya sambil tersenyum. Fakhri pun mengaku siapapun calon lawan mereka dari kedua negara itu, dia mengaku sudah siap untuk bertanding di fase semifinal. “Saya tidak pandang lawan itu lemah atau kuat. Karena yang pasti kalau tim dari negara peserta AFF ini sudah masuk fase semifinal, sudah dapat dipastikan jika tim itu lebih bagus ketimbang tim-tim lain yang sudah tersingkir di fase penyisihan,” tutup Fakhri Husaini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

loading...