Sadis… Di Makassar, 1 Keluarga Tewas Dibakar Kartel Narkoba Termasuk Bocah 6 Tahun

  • Whatsapp

Makassar-1MN.COM |  Sekeluarga tewas dibakar di dalam rumahnya di Jalan Tinumbu, Makassar, Sulawesi. Kasus ini bermula dari utang-piutang narkoba oleh salah satu anggota keluarga dengan jaringan kartel narkoba. Enam orang tewas.

Para korban yang tewas terbakar adalah Sanusi (75), Bondeng (70), Musdalifa (40), Hijas (6), Mira (18), dan Fahri (24). Sanusi dan Bondeng diketahui sebagai pemilik rumah yang terbakar.

Bacaan Lainnya

“Salah satu yang meninggal tidak dapat melihat atau buta dan satunya adalah seorang perawat,” kata keluarga korban, Suharti kepada wartawan, di Makassar, Senin (13/8/2018).

Sementara itu, Fahri adalah cucu Sanusi yang merupakan anak Amiruddin, yang tinggal berdekatan dengan rumah Sanusi.

Berdasarkan laporan polisi yang didapatkan , Senin (13/8/2018), korban Fahri (24), cucu Haji Sanusi (70), memiliki utang narkotika kepada salah seorang bandar narkoba bernama Daeng Ampuh.

Daeng Ampuh (napi narkoba) berniat membunuh Fahril. Sebab, Fahril memiliki utang penjualan narkoba ke Daeng Ampuh. Daeng lalu menyuruh anak buahnya menghabisi nyawa Fahril. Caranya, dengan membakar rumah Fahril pada 6 Agustus 2018. Tapi lima orang lainnya di rumah tersebut ikut tewas terpanggang.

Baca halaman 2 (dua)…..

loading...

Pos terkait