Personil Koramil 08/BRN Latih Paskibraka Palas

  • Whatsapp

Palas, 1MN.Com – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018 tidak berapa lama lagi rangkaian kegiatan dalam memperingati detik detik proklamasi  yang paling sakral dalam peringatan tersebut adalah Upacara Pengibaran/Penurunan Bendera Merah Putih. Untuk itu maka harus benar benar disiapkan secara maksimal.

Kapten Inf Fahri Batubara  memberikan pengarahan kepada Anggota Paskibra Kabupaten Padang Lawas bertempat di Lapangan MAN Sibuhuan Kecamatan  Barumun Kabupaten  Palas memberikan pengarahan kepada Anggota Paskibra Tingkat Kab. Padang Lawas tentang motivasi dan semangat yang tinggi dalam latihan  karena waktu tinggal bebarapa hari lagi. Selasa (14 /08/2018 )

Danramil 08/Brn Kodim 0212/TS  Kapten Inf Fahri Batubara  menekankan kepada  Anggota Paskibra Kabupaten padang Lawas harus dilaksanakan sebaik – baiknya. Jangan sampai dalam pelaksanaan upacara nanti tidak berhasil, harus berhasil. Jadi  paskibraka harus  bangga   tersendiri karena tidak semua siswa mendapatkan kesempatan dan kepercayaan untuk menjadi anggota Paskibraka,”

Serma M.hubban Daulay dan Kopda Adnan Yori  yang ditunjuk Danramil 08/Brn Kodim 0212/TS  Kapten Inf Fahri Batubara sebagai pelatih Paskibraka , tiap hari   melaksanakan tugasnya dengan baik.

Kegiatan pelatihan   personel Paskibraka adalah untuk   memantapkan serta menyamakan persepsi dan gerakan seluruh personel Paskibra pada upacara Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia nantinya. Kekompakan anggota Paskibra tercermin dari sikap disiplin dalam melaksanakan baris berbaris dan membentuk formasi Jelas Serma M.hubban Daulay.(Rel Penrem 023/KS )

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan