MotoGP Austria: Marquez Start Terdepan

  • Whatsapp
loading...

Austria-1MinutesNews.com | Marc Marquez masih digdaya di Sirkuit Red Bull Ring. Usai jadi yang tercepat di sesi latihan bebas atau free practice (FP) kedua dan tiga, pebalap Repsol Honda itu juga jadi yang pertama pada sesi kualifikasi MotoGP Austria yang berlangsung Sabtu (11/8/2018) malam WIB.

 

Marquez berhasil mengamankan posisi start terdepan usai mencatatkan waktu 1 menit 23,241 detik. Dia mengungguli dua pebalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo, yang akan start di belakangnya.

Aksi Marquez di GP Austin 2017. (Foto, AFP,Thomas B. Shea)

Dovizioso yang jadi pebalap tercepat di sesi latihan bebas pertama akan start di urutan dua, sedangkan Lorenzo berada di posisi tiga. Hasil ini sendiri sesuai prediksi karena Ducati biasanya memang apik di Red Bull Ring.

Yang akan start dari urutan empat adalah Danilo Petrucci (Alma Pramac) dan Cal Crutchlow (LCR Honda) bakal memulai balapan dari tempat kelima. Johann Zarco kemudian jadi satu-satunya wakil Yamaha di 10 besar setelah dia jadi pebalap tercepat keenam di sesi kualifikasi.

Para pebalap-pebalap itu akan berjuang untuk menjadi yang tercepat pada sesi balapan MotoGP Austria yang akan berlangsung Minggu (12/8/2018) mulau pukul 19:00 malam WIB.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

loading...