Gegara Tiga Ratus Ribu, Jaka Di Larikan Ke Rumah Sakit

  • Whatsapp
loading...

Medan, 1MNC – Jaka Irawan (28) nyaris kehilangan nyawanya. Pasalnya, tergiur upah Rp. 300 ribu saat memasang baliho hari Selasa (14/8) sekitar 15.30 WIB di papan reklame di Pintu 1 USU Jalan Dr. Mansyur Medan dirinya tersengat listrik. Sebab, di dekat Papan Reklame tersebut berdiri Tiang Listrik Tegangan tinggi.

Beruntung, Pria itu langsung terpental dan hanya pingsan, setelah memanjat tiang tanpa pengaman. Tak lama kemudian, petugas pemadam kebakaran dan gangguan listrik PLN tiba di lokasi untuk menurunkan Jaka, sebelum dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan keterangan sang istri, Putri Ramadhani Simanjuntak (26), kepada wartawan, Insiden berawal ketika gunting yang dipakai Jaka terjatuh ke tanah.

Jaka kemudian menurunkan tali dan menyuruh istrinya untuk mengikatkan gunting tersebut ke tali. Nahas, saat menarik tali pengikat gunting tersebut, tanpa sengaja gunting menyentuh kabel listrik. Tak ayal, Jaka langsung menggelepar akibat kesetrum dan terlempar dari dudukannya sebelum terbentur ke tiang listrik bertegangan tinggi yang berada di belakangnya. “Rupanya pingsan suami ku kesetrum, baru terpental.

Untung kakinya masih terikat tali. Kalau enggak, udah terjun suamiku ke tanah,” tutur Putri, sembari menambahkan suaminya baru saja selesai memasang spanduk di Pintu 3 USU sebelumnya. Akibat kejadian itu, Jaka mengalami luka bakar di sekujur punggung dan lengan kanannya.

Menurut PutrI, suaminya itu hanya seorang pekerja lepas pada perusahaan percetakan JD-Pro, yang berkantor di Jalan Setiabudi Medan. Ketika ditanya kenapa Jaka kerja seorang diri, Putri mengatakan itu sudah biasa. (Ferdi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

loading...