Dukung Asian Games 2018, BRI Jual Brizzi Lewat Maskapai

  • Whatsapp

Jakarta-1MN.COM | PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) berupaya meningkatkan penetrasi uang elektronik Brizzi lewat kerja sama dengan tiga maskapai, yaitu Garuda Indonesia, Citilink, dan Air Asia. Kerja sama penjualan Brizzi edisi Asian Games dilakukan selama penerbangan, baik domestik maupun internasional, Selasa (7/8/2018)

“Tidak ada batas penjualan di maskapai. Kami terbuka untuk sebanyak-banyaknya,” kata Ditektur Konsumer BRI Handayani usai penandatanganan kerja sama di kantor pusat BRI, Jakarta, Senin (6/8/2018).

Dia menjelaskan kerja sama dengan tiga maskapai adalah komitmen perseroan menggaungkan Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang. Hal ini juga bentuk dukungan terhadap gerakan transaksi nontunai selama perhelatan ajang olahraga terbesar di Asia tersebut.

[irp posts=”223″ name=”Berdua Di Rumah, Abang Tega Cabuli Adik Kandung”]

Adapun BRI menargetkan Brizzi edisi khusus Asian Games dapat terjual sebanyak 2 juta keping. Sejauh ini sudah terjual sebanyak 1,2 juta keping sejak November 2017.

Selain edisi khusus Asian Games, tiga maskapai yang telah berkerja sama dengan BRI juga turut memasarkan edisi terbatas local heroes. Kartu elektronik bergambar atlet-atlet nasional itu hanya diterbitkan sebanyak 50.000 keping.

[irp posts=”196″ name=”Dukung Asian Games , Wali Kota Medan Lepas Peserta Sepeda Nusantara 2018″]

Direktur Komersial Air Asia mengatakan dalam kerja sama ini perusahaan menawarkan pemasaran Brizii kepada turis asing yang akan berkunjung ikut meramaikan Asian Games. “Dengan penerbangan kami yang banyak melayani turis asing, ini akan membuka kesempatan Brizzi digunakan oleh mereka,” katanya.(Reni)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan