Duh, Parbetor Ini Meregang Nyawa Kesetrum Busi Becak

  • Whatsapp
loading...

Medan, 1MN.Com |  Anwar (53) yang dikenal berprofesi sebagai penarik becak bermotor (parbetor) ditemukan warga tak bernyawa di samping betor miliknya saat parkir di Jalan Datuk Kabu Pasar III Desa Tembung, Percut Sei Tuan, hari Selasa (14/8/2018) sekira pukul 19.30 WIB.

Kematian pria bernama Anwar (53) ini, baru diketahui ketika malam itu warga sekitar yang sedang melintas di sana melihat pengemudi betor itu terduduk dengan posisi kepala tertunduk ke bawah dekat becaknya. Warga kemudian menghampiri dan coba membangunkannya. Namun, pria yang diketahui beralamat di Jalan Pasar Baru, Dusun IV, Desa Tanjung Morawa, Kecamatan Tanjung Morawa, tidak juga terjaga.

Bacaan Lainnya

Temuan itu segera disampaikan kepada warga lainnya, yang membuat lokasi mendadak ramai dipadati orang yang datang melihat. Beberapa kali coba membangunkan Anwar tak memperoleh jawaban, warga akhirnya menghubungi pihak Polsek Percut Sei Tuan, yang tiba ke lokasi tak lama kemudian.

Selanjutnya jenazah pengemudi betor itu dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. “Pengemudi betor itu diduga meninggal karena tersetrum listrik dari busi saat membetulkan becaknya sendiri. Jenazah sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan,” kata Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, Rabu (15/8/2018) seperti dikutip dari laman metro.24.com

Dari lokasi, polisi mengamankan 1 unit becak bermotor penumpang, BK 1603 FQ, KTP atas nama Anwar dan uang sejumlah Rp.249 ribu dari dompetnya.

“Sejauh ini tidak ada ditemukan dari tubuhnya bekas dari tanda tanda penganiayaan,” sebut Kapolsek. (Ferdi/M24)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

loading...