Diduga Tersinggung Dituduh Intip Istri Tetangga, Petani Di Aek Horsik Ini Tikam Ali Hingga Tewas

  • Whatsapp

Tapteng, 1Minutesnews.com– Tak terima dituduh sering mengintip istri tetangga, FM (50) warga Dusun 4 Aek Horsik Kabupaten Tapanuli Tengah, menikam Ali Budi Zebua (43) warga yang sama hingga tewas bersimbah darah , Selasa (28/8/2018)

Dari informasi yang dihimpun https://www.1minutesnews.com menyebutkan, kejadian ini berawal dari tudingan Ali Budi Zebua kepada FM karena sering mengintip istrinya.

Hari Selasa (28/08/2018), sekitar pukul 19.30 WIB, FM yang dalam keadaan mabuk mendatangi Ali. Kedatangan FM yag dipengaruhi minuman keras menyebabkanerjadinya perkelahian dengan korban.

Naas, FM yang di duga sudah membawa senjata tajam sebelumnya, menikam korban dibahagian dada hingga 2 tikaman. Tidak sampai disini, FM juga menikam leher dan mulut korban sebanyak satu kali. Akibatnya, korban tersungkur dan bermandikan darah.

Korban saat di lakukan pertolongan di ruang IGD RSU Pandan.

Masyarakat yang melihat kejadian ini, selanjutnya membawa korban ke RSU Pandan, tetapi nyawa korban tak tertolong hingga menghebuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 20.00 WIB.

Sementara, saat hal ini dipertanyakan kepada Humas Polres Tapteng,melalui pesan whapshap, hari Rabu (29/08/2018) sekitar pukul 1.13 WIB belum endapatkan jawaban hingga berita ini diturunkan.

Kejadian ini juga sempat diposting di media sosial. Akun FB milik @ Fatir Waruwu, menuliskan

“Turut berduka cita atas meninggalnya kerabat kita. Yang telah di bunuh pada malam tadi. Semoga pelakunya menyadari kesalahannya ini… dan segera tobat. Semoga keluarga korban diberi kekuatan untuk menerima atas kejadian yang menimpa keluarga nya,” tulis @Fatir Waruwu yang diposting pukul 11.45 WIB.

 

 

Dipostingan tersebut turut disertakan foto-foto korban yang terbujur kaku saat disemayamkan di rumah duka.

 

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa FM pelaku penusukan korban hingga tewas telah menyerahkan diri ke Polsek Pinangsori dan sudah ditahan. (Ast)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan