Dhawiya Sukaesih Pakai Narkoba, Ini Pengharapan Keluarga

  • Whatsapp
loading...

Jakarta-1MN.COM |Dhawiya Zaida salah satu putri Artis Dangdut Elvy Sukaesih  kembali menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Timur dengan agenda pemeriksaan terdakwa, Selasa (7/8).

Namun, pada persidangan hari ini, ibunda Dhawiya, Elvy Sukaesih, terlihat tidak hadir. Meski demikian, pada sidang sebelumnya yang digelar 24 Juli lalu, pelantun ‘Sekuntum Mawar Merah’ itu hadir.

Bacaan Lainnya

Persidangan Dhawiya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa 7 Agustus 2018

Mengenai ketidakhadiran Elvy, putri sulung Elvy, Fitria Sukaesih, mengatakan bahwa ibundanya tidak bisa hadir karena urusan pekerjaan.

Meski demikian, Elvy sempat menjenguk Dhawiya di hari ulang tahun Dhawiya pada 1 Agustus lalu. “Alhamdulillah, kita bisa datang ke sana, sama-sama berdoa nyenengin dia (Dhawiya). Jadi, enggak terlalu sedih, ya,” ujarnya.

Dalam persidangan kali ini pun terungkap sejak kapan Dhawiya mulai mengkonsumsi narkoba. Dhawiya juga mengaku alasannya memakai sabu untuk menurunkan berat badan. Pihak keluarga sendiri berharap agar perempuan berusia 33 tahun itu dapat menjalani rehabilitasi untuk mengatasi kecanduannya pada narkoba.

[irp posts=”253″ name=”Makam Dibongkar OTK, Tali Kafan Raib”]

Berdasarkan pernyataan dalam sidang, wanita berusia 33 tahun itu mengenal sabu dari supir manajemennya. Dalam sidang, sosok ini disebut dengan nama Ompets. Dhawiya memakai narkoba dengan tujuan untuk menurunkan berat badan.

Baca halaman 2 (dua)…….

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

loading...