Bupati Tapteng Serahkan Bantuan Biaya Kuliah Kepada Putri Korban Nelayan Tenggelam di Barus

  • Whatsapp
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Ketua TP PKK Tapteng Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani, menyerahkan Bantuan Biaya Kuliah Agustiani Pohan

Tapteng-1MN.Com| Pemkab Tapteng bantu Biaya Kuliah Agustiani Pohan (19) Putri dari Alm. Saifudin Pohan (50) Nelayan  Korban tenggelam di Kecamatan Barus  sebesar sepuluh juta rupiah bersumber dari Infaq PNS Tapteng Tahun 2018, penyerahan ini diadakan di Ruang Garuda Kantor Bupati Tapteng Rabu (1/8)

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani  didampingi Ketua TP PKK Tapteng Ny.  Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani,  Ketua Baznas Tapteng Aris Sutrisno dan Bendahara Baznas Tapteng Ramli Samosir  berpesan kepada Agustiani Pohan  agar dirinya tabah menghadapi musibah yang menimpanya. “Bupati berharap Agustina terus berjuang melanjutkan Pendidikannya yang utama Agustina harus bertekad menyelesaikan Pendidikannya  meraih cita cita terutama membanggakan ibunda dan keluarga serahkan diri kepada Ridha Allah SWT, rajin beribadah dan Sholat Lima Waktu,” disini ada bantuan biaya Pendidikan sebesar sepuluh juta rupiah  membantu biaya kuliahmu mengurangi beban mama masukan ke Tabanasmu pergunakan  hemat  mungkin dan seperlunya. “harapnya

Bacaan Lainnya

Sementara itu Agustina mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Tapteng yang telah dengan sukarela mambantu biaya kuliahnya, “Mudah mudan pemberian Pak Bupati saya pergunakan dengan sebaik baiknya untuk biaya kuliah.  Semoga Bapak Bupati  dan keluarga serta jajarannya diberi kesehatan oleh Allah SWT,  diberi kebijaksanaan memimpin Kabupaten  Tapteng.

Ketua Baznas  Aris Sutrisno menjelaskan Sebelumnya Bupati Tapteng pada hari  Selasa sore malayat di rumah  duka di dusun I Kade Tigo Kecamatan Barus.  Bantuan  Infaq ini bersumber dari Infaq  PNS Tapteng Tahun 2018 untuk membantu Agustina putri Alm. Saifudin Pohan (50) nelayan tradisional asal Kedai Tigo, Kecamatan Barus Tapteng Sumatera Utara yang sebelumnya dinyatakan hilang setelah tenggelam, ditemukan tidak bernyawa, Senin sore, 30 Juli 2018 sekitar pukul 16.00 WIB  di pinggir Pantai Kedai Gedang,”

” Agustina Saat ini sedang Kuliah  semester 3  (tiga) di Al Hikmah Medan Jurusan Pendidikan Agama Islam. “terangnya. (rel Humas Tapteng)

loading...
loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan