Bawa 10 Bal Ganja Ke Tapteng, Sales Asal Medan Ini Diringkus Polres Tapteng

  • Whatsapp

Tapteng-1MN.COM |AS alias A (27) warga Jalan Karya Celincing Gang Cikalong Kelurahan Si Agul Karang Barombak Kecamatan Medan Helvetia Kota Medan diringkus Sat Res Narkoba Polres Tapteng hari Jumat (10/8/2018) sekira pukul 05.00 WIB. Pasalnya Pria berprofesi sebagai sales ini datang ke Kabupaten Tapteng beserta dengan 10 Bal ganja yang disamarkan dalam sebuah kardus.

Personil Sat Res Narkoba Polres Tapteng, menggagalkan aksi nekad AS alias A membawa ganja saat turun dari becak di Jalan Sibolga – P. Sidempuan Link.  V Kel.  Muara Nibung Kec.  Pandan Kab.  Tapteng,  tepatnya di sebuah warung.

Sesuai informasi dari Kapolres Tapteng, AKBP. Hari Setyo Budi, melalui Kasat Narkoba AKP Martoni L,  SH, menyebutkan, Pria yang berprofesi sebagai sales ini ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat adanya dugaan kedatangannya ke Kabupaten Tapteng membawa narkoba.

“ Pada hari Jumat tanggal 10 Agustus 2018  sekira Pukul 05.00 Wib Pers Satres Narkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki  yang datang dari Kota Medan menuju Pandan di duga ada membawa Narkoba Jenis Ganja, “ tulis AKP. Martoni.

Selanjutnya Pers. Satres Narkoba melakukan Lidik,  dan diperoleh info jika laki-laki tersebut menuju kearah Jalan.  P.  Sidimpuan Link.  V Kel.  Muara nibung Kec.Pandan Kab. Tapteng.

“   Personil langsung bergerak menuju lokasi tersebut.  Setibanya di Lokasi di maksud , Personil melihat ada seorang laki-laki sesuai info yg di dapat turun dari becak dan smembawa sebuah Kardus yang berada di dalam becak. Saat itu laki-laki tersebut menuju sebuah warung. Selanjutnya Pers SatRes Narkoba langsung melakukan Penangkapan terhadap laki-laki tersebut yang mengaku bernama AS alias A. Kemudian Personil  mengamankan sebuah Kardus Aqua yg dilapis kertas kado warna Pink dan dibalut plastik assoy warna hitam yg di bawa tersangka. Saat tersangka di minta untuk menunjukkan isinya, ditemukan 10 bal (10 kg) ganja yang dilapisi lakban warna coklat dan kain sarung,” lanjut AKP. Martoni.

Selanjutnya Tersangka dan Barang Bukti diamankan di Polres Tapteng guna penyidikan lebih lanjut. (Agus)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan