Anak Terlahir INDIGO, Ini Kekuatan Unik Yang Dimilikinya

  • Whatsapp
Ilustrasi Kekuatan Anak Indigo

1MN.COM | Tiap-tiap orang terlahir mempunyai kekuatan spesial, namun tak kebanyakan orang mempunyai kekuatan khusus yang mengagumkan. Kekuatan khusus itu cuma di punyai oleh seorang yang di sebut anak Indigo.

Indigo yaitu di mana seorang terlahir dengan mempunyai kekuatan atau anugerah spesial yang tidak dipunyai oleh orang umum biasanya. Banyak orang yang menganggap bahwa orang Indigo selalu dikait-kaitkan dengan hal-hal mistis atau paranormal. Padahal, kemampuan mereka itu asalnya dari daya otak yang mampu bekerja lebih dibandingkan manusia pada umumnya. Hingga akhirnya mereka pun bisa memiliki kemampuan seperti telepati, mendapatkan vision atau pandangan, menguasai sembilan bahasa tanpa pernah belajar dan kemampuan meneliti sesuatu secara luas dan cepat.

Konsep anak indigo pertama kali dikemukakan oleh cenayang Nancy Ann Tappe pada tahun 1970-an.Pada tahun 1982, Tappe menerbitkan buku Understanding Your Life Through Color (Memahami Hidup Anda Melalui Warna) yang didalamnya menjelaskan bahwa semenjak pertengahan tahun 1960-an, ia mulai menyadari bahwa ada banyak anak yang lahir dengan aura “indigo”.

Apapun kekuatan khusus yang di punyai oleh seseorang Indigo?  Ini dia kekuatan unik yang tidak dimiliki anak umumnya :

1. TELEPATI

Ilustrasi Telepati

Telepati adalah kemampuan untuk berkomunikasi atau saling menukarkan informasi dengan orang lain tanpa menggunakan indra. Dalam film-film populer, telepati digambarkan begitu fantastis. Antara dua orang mampu saling bercakap-cakap tanpa perlu berbicara. Telepati yaitu suatu kekuatan unik yang bisa berkomunikasi di bawah alam bawah sadar, bisa membaca pikiran orang lain serta kirim gelombang/pesan jarak jauh pada orang yang di idamkan.

Kekuatan membaca pikiran serta perasaan menangkap gelombang dipunyai nyaris kebanyakan orang Indigo, termasuk anak-anak Indigo yang masih tetap bayi. Sedang kekuatan berkomunikasi jarak jauh kirim gelombang cuma dipunyai oleh orang Indigo spesifik saja.

Lalu bagaimana hal itu bisa terjadi?? Sebenarnya, telepati ini dilakukan dengan kekuatan pikiran. Tahukah kamu hanya berapa persen kita menggunakan otak kita?Katanya orang jenius baru menggunakan otaknya sekitar 6%, orang pintar 4% dan yang biasa-biasa saja paling baru menggunakan sekitar 3% saja dari kapasitas otaknya. Sebenarnya hal apakah yang terjadi jika kita menggunakan lebih dari rata-rata persen otak? Menurut pendapat banyak orang,katanya kita bisa menggerakkan benda tanpa harus menyentuhnya,biasanya ini disebut telekinesis atau psikokinesis,bisa terbang di udara,bisa mengobati seseorang dari jarak yang jauh, biasa melakukan telepati,dll. Sebenarnya Telepati ini bisa dilakukan semua orang,asal mempunyai konsentrasi yang tinggi

2. KLERVOYANS

Ilustrasi Kekuatan KLERVOYANS yang dimiliki anak Indigo

Suatu kekuatan yang bisa tahu satu pristiwa atau aktivitas ditempat lain yang letak berjauhan. Serta bisa dengan pas mendeskripsikannya tanpa ada meleset. Jadi sama dengan seorang yang tengah melihat siaran TV dengan cara Live. Hal semacam ini berlangsung disebabkan gelombang-gelombang yang dipancarkan.

Gelombang itu dipancarkan oleh tiap-tiap makhluk yang ikut serta dalam momen itu, bahkan juga benda mati sekalipun pancarkan gelombang dari gerak elektron pada atom serta getaran molekulnya. Kekuatan ini mencakup juga kekuatan lihat benda-benda yang tersembunyi atau ada di satu tempat yang tertutup serta rahasia.

3. PREKOGNISION

Ilustrasi Kekuatan Prekognigsion yang dimiliki anak Indigo

Prekognision adalah kemampuan anak indigo yang bisa mempredisi dan bahkan bisa membuat peristiwa benar-benar terjadi. Makna dari “memprediksi” adalah bisa menggambarkan suatu kejadian yang akan terjadi. Sedangkan makna dari “membuat peristiwa” adalah, menetapkan kejadian yang akan terjadi di masa depan.Umpamanya seseorang Indigo bisa dengan terang menuturkan satu pristiwa yang berlangsung di hari esok, contonhya saja seperti Paranormal Ibu Lauren.

Kemampuan untuk “menggambarkan” kejadian yang akan terjadi di masa depan , juga bisa kita temui pada sosok anak Indigo bernama Naomi. Gadis kelahiran 1995 itu kabarnya pernah memprediski kematian ayah dan neneknya, dan hal itu benar-benar terjadi. Waktu itu Naomi masih berusia 12-13 tahun.

Pada awalnya, Naomi mengaku tak mampu mengendalikan kemampuannya melihat masa depan orang. Ia selalu mengumbar-umbar apapun yang terjadi di masa mendatang kepada orang bersangkutan — tak terkecuali, hal buruk sekalipun termasuk kematian atau bencana. Akibatnya, sebagian besar orang yang diramal Naomi merasa tertekan dengan ramalannya tersebut.

Akan tetapi, seiring dengan bertambahnya umur Naomi, ia berusaha untuk berkonsentrasi lebih — agar menahan segala macam ramalan yang ia lontarkan. Tujuannya, agar orang yang diramalnya tidak merasa tertekan dan takut dalam menjalani hidupnya.

Sebelumnya, sang ibu yaitu Irma — sempat memeriksakan kondisi Naomi ke dokter yang ada di Singapura.

“Kata dokter, otak Naomi selalu bekerja lebih dari anak biasa,” tutur Irma. Dokter pun akhirnya memvonis Naomi sebagai anak indigo.

“Kata dokter sih akibat dari radiasi ketika saya hamil,” kenang Irma.

Saat ini, Naomi dipercaya bisa meramal kejadian yang terjadi di masa depan. Banyak orang yang berkonsultasi kepada gadis bertubuh gempal tersebut.

Baca halaman 2 (dua)

loading...
loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan