Alamak.. Pria Tua Warga Sibolga Ini Diciduk Polsek Pandan, Dituding Curi HP Warga Pandan

  • Whatsapp
loading...

Tapteng-1MN.COM | Usia Tua bukanlah jaminan seseorang untuk berpikir lebih panjang lagi bila mengambil tindakan, apa lagi menyangkut tindakan melanggar hukum. Kalimat ini mungkin cocok sebagai gambaran apa yang dilakukan RM (65) warga Jalan Elang No. 13 Kelurahan Pancuran Bambu Kelurahan Sibolga Sambas Kota Sibolga.

Pria Tua mengaku seorang wiraswasta ini terpaksa berurusan dengan Polsek Pandan. Pasalnya, hari Senin (13/8/2018) dilaporkan Mira Andayani (25) warga Kelurahan Sibuluan Indah, Kecamatan Pandan Kabupaten Tapteng karena dituding telah mencuri handphone miliknya.

Bacaan Lainnya

Sesuai informasi yang diperoleh dari  Polsek Pandan kepada redaksi 1MinutesNews.com, menyebutkan kejadian ini bermula saat Pelapor (Mira,red) ke luar dari kamarnya dan mengetahui bahwa handphone  merk HUAWEI Tipe Y36 warna putih miliknya telah raib.

“ Pelapor ke luar dari kamarnya dan melihat terlapor (RM, red) mengambil HP milinya dan langsung melarikan diri. Pelapor selanjutnya berteriak “ maling”. Teriakan Pelapor di dengan oleh saksi an Lambok Pardede dan bersama warga lainnya mengejar dan menangkap terlapor dan di bawa ke Polsek Pandan,” ungkap Sakti Panjaitan Petugas Polsek Pandan.

Mira yang merasa keberatan atas tindakan RM, selanjutnya membuat pengaduan di Polsek Pandan. Atas tindakan pencurian ini, korban mengalami kerugian sebesar Rp. 2,7 Juta. (Agus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

loading...