Terungkap , ABG Malang Ini, Dicabuli Abang Kandung, Juga “Digarap” Ayah & Pamannya

  • Whatsapp
Ilustrasi korban perkosaan

Langkat-1MN.COM| Warga di Kabupaten Langkat dikagetkan dengan peristiwa abang memperkosa adik kandungnya sendiri saat berduaan di rumahnya. Alhasil Sat reskrim Polres Langkat mengamankan seorang pelaku atas nama AS,  17 thn, Yang diduga melakukan tindak pidana kekerasan sexsual atau pencabulan terhadap gadis di bawah umur sebut saja namanya Mawar (12), hari Senin (30/7/2018).

Baca berita sebelumnya….

Bacaan Lainnya

Pelaku berinisial AS (17) warga Kecamatan Sei Lepan dan saat ini sudah ditahan di Mapolres Langkat.

“Warga mengamankan seorang laki-laki pelaku tindak pidana persetubuhan atau perbuatan cabul di rumahnya. Warga membawanya ke Polres Langkat guna proses lanjut,” kata AKP M Firdaus.

Kabag Humas Polres Langkat, AKP Arnold menjelaskan, pelaku diamankan sesuai Dasar Laporan Polisi Nomor LP/485 /VII/2018/SU/LKT tanggal 30 Juli 2018.

Identitas korban status masih ikut orangtua. Tindakan yang telah dilakukan setelah menerima laporan, memeriksa saksi-saksi dan melakukan visum.

Ternyata setelah ditangkapnya AS oleh pihak Kepolisian, hasil pengembangan di Mapolres Langkat terkuak kalau ayah serta paman Mawar juga terlibat dalam kasus pemerkosaan ini.

Pemerkosaan dilakukan pada siang dan malam hari, bahkan pernah saat hendak pergi sekolah.

“Setiap kejadian, leher saya dicekik dan mulut saya dibungkam. Saya diancam akan dibunuh jika cerita sama orang saat diperkosa ayah, abang dan paman,” ungkap Mawar saat melapor ke Mapolres Langkat seperti dikutip dari TribunMedan.com.

Kata Mawar, pertama kali dia diperkosa oleh abang kandungnya sekitar setahun yang lalu. Pascakejadian AS sempat kabur dari rumah beberapa bulan lantaran diusir oleh warga, namun kembali lagi ke rumah dan mengulangi perbuatan bejadnya.

“Pernah dia diusir warga karena kejadian itu, tapi setelah pulang dilakukannya lagi, ayah dan paman ikut-ikutan. Waktunya beda-beda. Setiap harinya, secara bergantian saya diperkosa oleh mereka,” ungkapnya.

Ironisnya, menurut pengakuan Mawar  kelakuan bejad AR tidak hanya pada dirinya, turut juga menimpa adiknya yang masih berusia 4 tahun. (Agus/Rel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan