Makam Dibongkar OTK, Tiga Tali Kafan Raib

  • Whatsapp
Foto Dokumnetasi Detik.com

Sidoarjo,1MN.COM| Masyarakat Medalem, Sidoarjo gempar. Pasalnya, baru saja terjadi peristiwa aneh dan berbau mistis terjadi di sebuah areal pekuburanan umum (TPU). Salah satu makam yang jasadnya baru seminggu dikebumikan di rusak Orang Tak Dikenal ( OTK ). Anehnya, yang hilang hanya lah 3 (tiga) Tali Kafan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kontributor 1MN.COM menyebutkan makam yang dibongkar tersebut adalah pusaran jasad Almarhum Janji (56) yang baru seminggu dikebumikan.

Bacaan Lainnya

Sepekan yang lalu, Buarah baru saja kehilangan suami tercinta, Janji (56) akibat penyakit asam lambung yang dideritanya. Duka belum sepenuhnya hilang, tiba-tiba saja keluarga yang tinggal di Desa Medalem, Kecamatan Tulangan ini mendengar kabar buruk.Seorang warga tak sengaja menemukan keanehan pada makam almarhum Janji. Dari hasil pengamatannya, makam itu seperti baru dirusak.

Warga tersebut langsung melapor kepada keluarga yang kemudian melakukan pengecekan.

“Iya mas. Saat saya datang ke makam, kuburan suami saya bekas digali seseorang. Urukan tanah juga tidak merata dan masih menjorok ke dalam,” ungkap Buarah, Minggu (29/7/2018).

Keluarga lantas melakukan pembongkaran dengan mengajak aparat desa setempat, yaitu Sekretaris Desa Medalem, Timan A.

“Ternyata setelah dibongkar dan bagian usuk kayu atas mayit di liang lahat dibongkar, saya bersama keluarga dan aparat desa melihat semuanya tiga tali kain kafan mayat suami saya, mulai bagian atas kepala, perut dan tali bagian kaki, semuanya tidak ada,” terang Buarah.

Timan kemudian melapor ke Polsek Tulang terkait kejadian yang disebut baru pertama kali terjadi di Medalem, Sidoarjo itu. Polisi lantas datang ke makam untuk membuktikan laporan ini.

Kanit Reskrim Polsek Tulangan Ipda Sudarsono juga membenarkan kejadian tersebut. “Ada dugaan perbuatan itu dilakukan oleh orang yang mendalami ilmu kekebalan atau sejenis ilmu hitam,” katanya saat dikonfirmasi terpisah. (Rahmad/Rel)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan