Berdua Di Rumah, Abang Tega Cabuli Adik Kandung

  • Whatsapp

Langkat – 1 MN.COM | Sat reskrim Polres Langkat mengamankan seorang pelaku atas nama AS,  17 thn, Yang diduga melakukan tindak pidana kekerasan sexsual atau pencabulan terhadap gadis di bawah umur sebut saja namanya Mawar, hari Senin (30/7/2018).

Sesuai dengan Laporan Polisi Nomor LP/485 /VII/2018/SU/LKT tanggal 30 Juli 2018 menyebutkan, Mawar (12) di duga telah dicabuli AS yang tak lain Abang kandungnya.

Disebutkan dalam LP tersebut, kejadian Kasu Incest ini terjadi sekira Bulan Juli 2018 pukul 23.00 wib di Dusun VI Suka Ramai Desa Telaga Said Kec. Sei Lepan Kab langkat.  Saat itu Pelaku dan Korban berada di rumah yang merupakan kediaman mereka hanya berdua. Entah setan abang yang merasuk dalam pikiran AS hingga timbul pikiran cabul. AS mencabuli korban yang merupakan adik kandungnya sendiri  dengan cara mengancam demi memuaskan nafsu bejadnya.

Karena ketakutan korban terpaksa diam saat sang kakak melukukan pencabulan terhadap dirinya.

Karena merasa tidak senang atas perbuatan pelaku, usa kejadian akhirnya korban SS memberanikan diri melaporkan perbuatan pelaku kepada kepala Dusun VI suka rame Desa Telaga kec. Sei Lapan Atas nama Bangku Sembiring.

Alhasil Kepala Dusun bersama warga beramai-ramai menangkap tersangka dan kemudian membawa pelaku ke Mapolres Langkat berikut korban untuk membuat laporan.(Agus/Rel)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan